Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2021 Dari Amazon Hingga Youtube

Video yang menyajikan konten dengan topik abadi rasanya akan selalu disukai sampai kapan pun. Dan video tersebut juga tidak akan basi jika pun dan kapan pun anda menontonnya. Ketika kingkong games memutuskan untuk membuat video, ada baiknya buatlah video yang menggunakan topik abadi. Yang tidak akan hilang sampai kapan pun, dalam artian masih banyak dicari sampai kapan pun.

Penonton dari video Youtube kamu harus setidaknya menonton iklan yang dipasang di video kamu untuk setidaknya 30 detik atau setengah dari durasi iklan tersebut. Kamu bisa memantau jumlah subscribers dan jam waktu tonton video pada channel kamu melalui Youtube Analytics. Kamu juga dapat meminta untuk mendapatkan notifikasi apabila angka minimum tersebut sudah kamu dapatkan. Anda juga bisa menjual video Anda melalui web site komersial yang merupakan sarana untuk Anda para pembuat video untuk menjual hasil karya Anda.

Cara mencari uang di Youtube

Video sebenarnya ga harus unique buatan sendiri, tapi bisa kita modifikasi dari video lain… tapi tetap memberikan kredit ke pembuat video aslinya. Baclink lewat komentar mah ga berasa om @daniel, backlink dari komentar dilihat lemah sama algoritmanya Google. maka peringkat video ke 2 bisa jauh di atas video yg pertama tadi.

Viewers percaya dan membeli produk yang dinilai bagus oleh Jaclyn, hanya untuk mendapat hasil yang mengecewakan. Karena inilah Jaclyn dicaci habis-habisan dan banyak subscriber-nya yang meninggalkannya. Sebelum bekerja sama dengan Morphe Brushes, Jaclyn menjadi salah satu YouTuber yang disponsori oleh Morphe Brushes.

Nah, dari sinilah para Youtuber mendapatkan penghasilannya, tergantung dari jumlah view dan klik iklan yang terdapat dalam video Anda. Makin banyak orang yang berusaha menyajikan konten kreatif demi mendulang pundi-pundi keuangan dari YouTube. Platform berbagi video milik Google ini menjelma jadi lapangan pekerjaan, sekaligus harapan bagi mereka untuk bisa meraup untung yang melimpah. Tapi, selalu pastikan konten kamu mengikuti panduan komunitas YouTube agar bisa mendapatkan uang dari YouTube Premium. Selain penghasilan dari jumlah viewers, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dari iklan.

Sampai di sini kita sudah berhasil membuat akun YouTube dan membuat Channel khusus. Banyak YouTuber mendapatkan penghasilan hanya dengan membuat vlog tentang kehidupan mereka dan mendapatkan banyak penayangan dan komentar. Mungkin ada juga YouTuber Indonesia yang mendapatkan penghasilan dari YouTube premium, Galeri Merchandise, Super Chat & Super Stickers, dan Langganan Channel. Namun, secara umum syarat tersebut tidak sulit untuk dilakukan oleh setiap orang. Selain karena alasan kemudahan, konten di YouTube juga sangat beragam dan dapat dipilih sesuai dengan keinginan penonton.

Tentu saja akun youtube kita harus dikaitkan dengan Google adsense. Hanya saja, menghasilkan uang di YouTube tidaklah semudah menarik uang dari mesin ATM. Ada banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi, terutama soal kelayakan sebuah channel untuk dimonetisasi. Soalnya, untuk dapat menghasilkan uang dari YouTube, sebuah channel haruslah memiliki 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang video selama setahun. Disini kamu bisa mendapatkan uang dari youtube dengan cara menjual produk orang lain dan mengambil komisi dari setiap merchandise yang kamu jual.

Chip