Cara Mendapatkan Uang Dari Web Untuk Pemula!

Program ini menawarkan pemilik situs atau weblog untuk mendapat iklan. Sebelum menuai penghasilan dari YouTube, kamu harus mengaktifkan YouTube Adsense terlebih dahulu. Maka dari itu, pemilik channel bisa memanfaatkannya dengan menjual baik merchandise seperti kaos, jaket, aksesoris, hingga berbagai hal yang mungkin berpotensi untuk dibeli oleh para fans. Lalu, pastikan juga jika akun Google AdSense yang dimiliki hanya satu. Akun Google AdSense tersebut jangan lupa untuk didaftarkan ketika akan bergabung dengan YPP. Baca juga artikel seputar YouTube atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Tetapi kembangkan konten video berkualitas dengan waktu yang sesuai. Secara umum, video berdurasi 7-15 menit cenderung berkinerja baik. dan juga membuat perpustakaan konten yang akan mengantarkan pemirsa dari satu video ke yang lain, meningkatkan waktu menonton Anda dan memberi mereka alasan untuk berlangganan. Hanya karena Anda membuat video tidak berarti Anda memerlukan software yang terlalu skilled PRAGMATIC SLOT untuk melakukan modifying pada konten. Misalnya, banyak YouTuber yang sukses memiliki channel khusus untuk travel, tutorial, atau tentang kehidupan sehari-hari mereka. Sebagai contoh, audiens yang ingin mencari sumber bahan dan materi, ini akan sulit jika dijabarkan dari video karena tidak bisa di-scan atau dicatat dengan mudah.

Blog free of charge atau domain web site murah telah banyak bertebaran di web sehingga Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk mempromosikan produk dengan jangkauan yang lebih luas. Promosi penjualan merupakan proses memberikan informasi, memberi pengaruh, dan mengingatkan goal pasar akan jasa atau produk agar bisa diterima dan dibeli oleh pasar. Pengiklan akan membayar jika iklan ditonton setidaknya 30 detik atau setelah dari durasi iklan.

Untuk mengaktifkan fitur ini, kamu harus berusia 18 tahun dan memiliki lebih dari 10.000 subscriber. Cara mengaktifkannya, login ke akun Google, pilih tab Memberships, klik Get Started dan ikuti petunjuk di layar. Untuk mengaktifkan fitur ini, kamu harus berusia 18 tahun dan memiliki lebih dari 30.000 subscriber. Pengikut setia bisa membayar biaya keanggotaan bulanan dan sebagai gantinya mereka akan menerima konten khusus dari kamu.

Cara mencari uang di Youtube

Jika ingin aman, anda bisa menggunakan Pustaka Audioyang sudah di sediakan youtube, atau anda bisa berkreasi dengan musik hasil karya anda sendiri. Jika ingin memonetisasi rekaman milik sendiri yang berisi acara TV, DVD, atau CD, Anda harus mendapatkan izin tertulis dari pemilik hak elemen audio dan/atau visible yang Anda rekam tersebut. Cara untuk tahu kalau video kita populer, video tersebut muncul di halaman depan. Hadiahnya tidak major-major, soalnya kita bisa mendapatkan hadiah hingga $600.

Lakukan sign up pada dengan menggunakan e-mail Google, dan mulai buat channel untuk Anda sendiri. Jangan lupa untuk menyiapkan brand nama bagi channel youtube Anda yang disesuaikan dengan konsep awal dan tema yang ingin Anda gunakan. Mulailah untuk membangun sebuah weblog, buat situs website, atau submit kan video di situs video atau media sosial lainnya.

Chip